OBAT GINJAL DAN PROSTAT

http://asmanurs3.blogspot.com/
Klien: Berdasar hasil Ultra Sono Grafi (USG) ternyata saya menderita gangguan fungsi ginjal dan prostat membesar hingga 50%. Sudah hampir 3 bulan saya menjalani pengobatan dokter, tapi tidak ada kemajuan. Saya juga melakukan diet seperti saran ahli gizi. Saya mohon saran ramuan untuk menyembuhkannya.

Pengobat herbal: Sesuai hasil USG, Anda menderita Phyelonephritis dan Prostat Hyperthropy dengan ukuran 50-52-52 cm. Penyakit ini tergolong kronis. Sebaiknya ginjalnya disembuhkan dulu, baru prostatnya. Kurangi konsumsi makanan berlemak, pedas, dan ikan air tawar serta ikan air laut. Perbanyak minum air putih. Jika buang air kecil maupun air besar jangan dipaksakan karena hanya akan memperbesar kelenjar prostat, jangan mengejan (bahasa jawa: aja ngeden). Silakan mencoba ramuan berikut:

Bahan:

a. Daun kumis kucing segar 1/2 genggam 
b. Daun pegagan (kaki kuda) 17 lembar 
c. Daun sendokan (Plantago mayor) 5 lembar 
d. Meniran dengan akarnya 2 batang 
e. Akar alang-alang segar 5 jengkal

Cara meracik: Semua bahan dicuci kemudian direbus dengan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas. Angkat, dinginkan, dan saring. Diminum sesudah makan 3 kali sehari sebanyak 1/2 gelas. Ramuan diminum selama sebulan berturut-turut.


Anda butuh obat herbal ? Klik di sini.

Bagaimana pendapat Anda tentang Artikel kami yang berjudul OBAT TRADISIONAL PENYAKIT GINJAL DAN PROSTATPendapat / Komentar anda akan kami tanggapi untuk di ambil sisi postifnya agar blog ini bermanfaat untuk pengunjung lainnya.

Sumber :  http://artikel-sumber.blogspot.com/

0 Response to "OBAT GINJAL DAN PROSTAT "

Post a Comment

* Terima kasih telah berkunjung di blog Saya.
* Comentar yang sopan.
* Kami hargai komentar dan kunjungan anda
* Tunggu Kami di Blog Anda
* No Link Aktif
Salam Kenal Dari Saya