Read More Template Tidak Bisa Terpasang.,.,

assalam alaikum,.,hari ini saya punya masalah read more tidak bisa terpasang.,, tetapi karena sudah 2 minggu tidak ketemu2 caranya,, akhirnya saya posting.,., siapa tahu ada yang bisa bantu.,., 

Berbagai cara sudah dicoba, mulai dari mengungunjungi blogger, workpres,., dan disuru ikuti.,alternatif pertama, kedua dll, tetapi tetap saja "Read More"tidak berhasil terpasang..,
 

Hal  ini terjadi pada blog saya./. sewaktu teman saya menyuru untuk pasang read more agar pengunjung tidak jenuh mulihat postingan yang panjang.,.,. cara alternatif pertama dan kedua sudah saya coba tetapi Read More tetap saja tidak terpasang. Kenapa demikian ?? para pengunjung mohon bantuanya dong,.,?????

Trus ada kawan saya menyuru untuk kunjungi blog yangbisa mengatasi masalah readmore "READMORE TIDAK BISA TERPASANG" tapi saya masih kurang paham,., jadi kalau ada yang lebih mantap lagi tolong infokan ya,.,????

2 Responses to "Read More Template Tidak Bisa Terpasang.,.,"

  1. bagaimana cara pasang read more???

    ReplyDelete
  2. template sy yang rusak,., pantas susah pasang readmore,.,

    ReplyDelete

* Terima kasih telah berkunjung di blog Saya.
* Comentar yang sopan.
* Kami hargai komentar dan kunjungan anda
* Tunggu Kami di Blog Anda
* No Link Aktif
Salam Kenal Dari Saya